Praktek Drama di Depan Kelas

Published by Khibran Al Hazmi

Hallo semua, kali ini gue mau posting pengalaman gue ketika  prakterk drama untuk nilai Praktek Bahasa Indonesia. Kami beranggotakan 7 orang yaitu : Aku, Argindo, Irvan, Fadly , Novyta, Stephani dan Nofebri. Awalnya sih kami nyantai aja ya, karena menurut kami kelompok lain saat itu belum ada yang berniat maju. udah 2 minggu lamanya tugas ini diberikan hingga tanggal 3 Nofember 2011 tugas Praktek Drama harus dilaksanakan untuk nilai praktek kami. Wahhh gila, kami semua nerfes, dek dekan kebingunan campur aduk jadi satu. Udah 2 Kelompok maju berdasarkan nomor absen, eh tau nya si Fadly nomor absen ke 4 -_- kami galau semua karena kami bakalan maju diurutan ke 3. setelah 2 kelompok menampilkan karya terbaik mereka tibalah kelompok kami. Yaaa tau kan ? kelompok kami belum ada latihan sedikit pun namun kami hapal sama peran apa yang harus kami lakukan, hingga akhirnya kami memutuskan menampilkan sebisa mungkin apa yang ada di benak kita untuk diutarakan dalam pikiran kami dan tak lupa kami berdoa menurut agama masing masing agar success.... Al hasil..... JRENGGGGGG DRAMA KAMI SUKSES. gak nyangka kami semua bisa kayak gitu, drama kami keren habis padahal gak latihan sama sekali, berkat Tuhan apa yang tidak mungkin ? ya gak :)) mau lihat aksi kami kan ? ini gue sharing dari photo aja ya. photo ini diambil si agung, gue minta tolong sama dia buat foto kami saat tampil dan untungnya dia mau haha















Inilah Drama kami yang berjudul : Angin Pun mendengar ceritaku

No responses yet

Leave a Reply

Followers