Cerita SMP

Published by Khibran Al Hazmi

Masa-masa SMP adalah masa yang bisa di bilang mengasyikan bagiku, karena begitu banyk pengalaman yang ku dapat selama duduk di bangku SMP yaitu SMP Negeri 2 Kota Pematangsiantar. Hal yang paling terindah ketika SMP adalah ketika gue berada di kelas 3. Gue mempunyai teman dan sahabat yang care sama gue. Antara lain si Alfin , Sabda , Dani Reyza kami semua beda kelas tapi hal itu tidak mematahkan tali persahabatan kami. Terkadang gue sama Sabda sering bertengkar tapi tidak bertengkar hebat. Hanya pertengkaran yang menyindir satu dengan yang lainnya. Hal itu membuat kami tidak ada menyimpan sesuatu. Selain itu gue juga punya sahabat selain mereka yaiti si tuahman , cici dan muntek . Waktu
kelas 3 si Tuahman adalah sebangku gue. Bisa dibilang da orangnya baik tapi kadang menjengkelkan. Haha namanya juga manusia gak ada yang sempurna. Si cici dan muntek duduknya 1 bangku didepan kami. Kami adalah satu kelas. Kami selalu menghabiskan masa masa SMP penuh kebahagian dengan mereka. Makasih buat teman gue yang udah memberikan warna dalam hidupu. I love you my best friends :))

Oiyaaa... Masa SMP dulu juga masa dimana gue berasa kalau gue puber wkwk -_- dulu sempat pacaran sampe 4x sama adik kelas maupun temen sekelas. kisah cintah kami tidak happy ending wkwk biasanya selalu sad ending, yaiyalah orang namanya juga putus pasti ya sad ending. Hm.... selain kisah cinta dulu juga ada kisah lucu antara aku dan para sahabat ku yaitu alfin, dani, sabda. yahhh dulu namanya masih remaja , pasti kalau ada masalah langsung dieman wkwk dulu pernah gue dan para sahabat gue berantem karena hal sepele sampai gak cakapan selama 2 bulan. biasanya kalau kami musuhan itu selalu terpecah menjadi dua kelompok lagi wkwk kalau gak gue sama dani ya sama sabda. selalu begitu lahhhh. Tak lama dieman lama-lama juga baikan lagi kok wkwk gak sampai bertahun-tahun. Masa-masa SMP hampir lama ku habiskan bersama mereka, mulai dari sering main bareng, jalan bareng maupun berenang bareng yang diadakan pihak sekolah

Masa SMP tak akan pernah terlupakan karena dari sinilah aku memiliki seorang sahabat yang sangat mengerti dan memahami ku, begitu juga sebaliknya. I love you my best friends :)

No responses yet

Leave a Reply

Followers