Jalan Hidupku

Published by Khibran Al Hazmi

Tuhan telah menciptakan ku seperti ini, aku sangat berterimah kasih kepada tuhan atas apa yang ia berikan kepada ku. Aku adalah Khibran Al hazmi, semua teman ku memanggilku khibran tapi dirumah aku memiliki panggilan khusus yang berbeda dari teman yang selama ini panggil. aku sangat mencintai hidupku. hidupku sangatlah berarti dan bewarna, tanpa kebahagian dan permasalahan, hidupku tidak lah berwarna. hal yang ku benci dari diriku sendiri adalah kebohong, aku memiliki banyak kebohongan kepada semua orang. Ya aku tau bohong itu dosa, tapi hal yang ku bohongin itu adalah hal yang paling penting dalam hidupku. terkadang aku merasa sedih kenapa aku tidak mau jujur masalah itu dan malah mementingkan untuk berbohong, mungkin suatu saat kebohongan itu akan terbongkar.
Aku sayang nenek ku, nenek ku selalu memberikan apa yang kumau, nenek ku begitu sayang kepada ku. apa yang ku mau nenek ku selalu memberikannya, aku janji suatu saat akan membuat nenek ku bahagia, karena dia aku bisa menjadi seperti ini, menjadi manusia yang dapat mengerti arti baik dan buruknya hidup. nenek selalu memberikan motivasi dan kata kata mutiara yang sangat bagus untuk diingat dan dikenang. nenekku selalu ada ketika aku membutuhkannya, nenekku adalah nenek yang sangat baik I ♥ NENEK
Aku sangat sayang terhadap orangtua ku. apalagi terhadap mama ku, bagiku mama adalah orang yang paling baik sedunia, ia mampu memberikan motivasi dikala aku sedang tidak berdaya, memberikan suara yang kuat ketika aku tidak bersuara, mama selalu ada untuk ku, hampir semua masalah yang ku punya aku luangkan ke mama. mama selalu memberikan masukan yang baik dan sangat berguna bagiku. sehingga aku tidak bosan selalu cerita kepada mama I ♥ MAMA

Aku begitu menyukai arti sahabat. sahabat sangatlah berarti dimataku, tanpa sahabat dunia ku terasa hampa dan tidak bewarna, aku memiliki seorang sahabat yang selalu setia menemaniku ketika aku membutuhkannya. aku merasa lebih baik ketika ada didekatnya. hampir semua masalah ku ceritakan padanya, dia memberikan masukan yang terbaik buatku. Kami memiliki berbagai macam karakteristik yang gak bisa di tebak satu antara lain, namun dari situlah kami mengerti apa itu arti sahabat I ♥ SAHABAT

My Photo's



No responses yet

Leave a Reply

Followers