Holliday Part 1

Published by Khibran Al Hazmi

Hallo semua, udah lama gk blogging. kali ini gue mau share tentang liburan gue yang bisa di bilang itu indah banget. Jadi gini ceritanya, waktu itu gue gak tau ya mau liburan kemana ? soalnya keluarga pada sibuk semua, akhirnya gue memutuskan untuk ikut bersama keluarga gue liburan di Parbutaran, Bosar Maligas , Sumatera Utara. Gue sih baru kali ini yah liburan disana, sempat bingung juga sama daerahnya karena gak pernah kesana. Tapiii setelah dijalani, gue tau 'WAW' daerah ini jauh lebih asyik di banding tempat tinggal gue. Selama liburan disana gue nonton volly cup disana ada tanding volly gitu jadi setiap sore gue dan saudara gue itu selalu nonton kesana. dan disana gue melihat seseorang yang menarik hati gue. Rasanya ingin kenal, siapa ? dimana ? apa ? tentang dirinya, tapiiiii gue gak berani nanya semua itu. Soalnya ada rasa malu juga sih nanya gituan haha, Tapi gue begok gak mau nanya no hp nya, sampai sekarang gue masih penasaran sama itu orang, pengen kenal siapa dia, nama dia, no hp dia, kalau bisa minta fbnya dah, gue harap gue bisa ketemu dia lagi walaupun ntah kapan itu akan terjadi. < To be continued>

No responses yet

Leave a Reply

Followers