New Year 2011

Published by Khibran Al Hazmi

Hallo semua. kali ini gue mau share tentang malam tahun baru gue bersama sahabat gue. Malam tahun baru kemarin adalah malam yang spesial banget buat gue dan gak akan pernah terlupakan walaupun sedikit sedih karena SOMEONE yang gue harap gak ada disana, tapi gue gak terlalu kecewa kok karena ada teman teman gue, gue jadi bisa menghilangkan rasa galau pada malam tahun baru itu. Gue menikmati banget malam tahun baru di Lapangan H. ADAM MALIK. Pematangsiantar. Kalau bisa dibilang sih lumayan enak banget... Setelah lama disana gak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 dan ternyata kembang api pun di hidupkan, Awan yang hitam menjadi terang berderang dan bewarna karena kembang api yang indah. Gue menikmati banget setiap kembang api yang ada di langit sana. Rasa galau gue gak ketemu sama SOMEONE yang gue ceritain waktu liburan itu udah lumayan lega banget. dan gue juga gak lupa membuat sebuah harapan (Tobecontinued)_

No responses yet

Leave a Reply

Followers