Holliday Part II

Published by Khibran Al Hazmi

Oiya, ini sambungan cerita liburan gue, jadi sampai sekrang gue itu penasaran banget sama itu orang, pengen kenal banget..... Tapi malu untuk mengutarakan kata introduction. Gue cuma bisa berharap bisa ketemu sama itu orang algi, God know about it. Oke sekarng cerita gue gak itu lagi, gue mau cerita selama gue disana, gue tau apa itu arti sebuah hidup yang indah. Gue enjoyed banget disana, pagi hari gue udah buat jadwal sendiri untuk sholat subuh habis itu gue tidur -_- kayak kebow hahaha, setelah bangun gue sama saudara gue nonton haha, habis nonton sorenya gue sama saudara gue gak lupa untuk nonton volly itu tapi sebelum nonton volly gue sama saudara gue main bulu tangkis bentar, walaupun cuma sebentar tapi asyik ahaha. Setelah seminggu hal itu berlalu dan gak kerasa besoknya mau pulang. Gue masih pingin menikmati liburan disana hingga akhirnya gue memutuskan untuk mengelilingi daerah itu dengan sepeda. Gak tau kenapa itu asyik banget, jauh dari apa yang gue pikirin, gue keliling ke sana dan kemari  haha asyik uyyy dan gue juga gak lupa dengerin lagu ketika bersepeda, asyik sih. Keesokan harinya pun tiba hingga akhirnya gue harus balik ke Pematangsiantar, Good Bye Parbutaran, Bosar Maligas. thanks for nice holliday in there :))

No responses yet

Leave a Reply

Followers